Semiotika tentang Mitos dan Pengalaman Estetis dari Video Klip The Scientist – Coldplay


Sabillahayati 202146500771 R4J


Kalo dari pengalaman Estetis saya lagu The Scientist Coldplay ini menggambarkan keraguan dan penyesalan saya dalam hubungan yang kandas. Lirik-liriknya mencerminkan perasaan kehilangan dan saya usaha untuk memperbaiki kesalahan yang telah saya lakukan. Ada momen di kehidupan saya di mana saya merasa terjebak dalam situasi yang rumit, seperti hubungan yang penuh keraguan atau keputusan yang sulit di masa lalu. Mungkin saya telah melakukan tindakan atau membuat keputusan yang menyebabkan penyesalan, dan lagu ini mengingatkan saya untuk melihat ke belakang, mempelajari pelajaran dari pengalaman tersebut, dan berusaha untuk memperbaiki diri. Secara keseluruhan, lagu "The Scientist"  ini membuat saya  introspektif diri dalam merenungkan kehidupan, hubungan, dan pengambilan keputusan di masa lalu.

Sedangkan mitosnya kita tidak bisa mengulang waktu atau kembali dengan masa lalu untuk memperbaikinya. Contohnya seseorang mungkin terperangkap dalam periode waktu tertentu yang terus diulang, dan mereka terjebak dalam lingkaran yang tak berujung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini